oleh

Jadi Lawan Main Vanesha Prescilla di Paradise Garden, Jefri Nichol Mengaku Tak Kesulitan

JAKARTA – Jefri Nichol dan Vanesha Prescilla beradu akting dalam web series bertajuk Paradise Garden. Jefri memerankan karakter Kalandra, sementara bintang pemeran Milea dalam film populer Dilan, Vanesha Prescilla, memainkan karakter Navya.

Dalam jumpa pers virtual pada Rabu, (28/7), Jefri Nichol mengatakan tidak ada kesulitan berarti antara dirinya dan Vanesha dalam membangun chemistry. Meski belum pernah satu film bareng, tapi mereka berdua sudah saling kenal cukup lama.

Baca Juga:  Ini Sosok Duta FFI 2021, Ada Prilly Latuconsina dan Jefri Nichol

“Lawan main Vanesha senang lah pastinya. Kami sudah kenal lama. Ini project pertama bareng dan ini series thriller. Aku jarang series dan thriller. Jadi, banyak hal baru di project ini,” kata Jefri Nichol di hadapan awak media.

Aktor berusia 22 tahun itu mengaku sudah lama tidak bertemu dengan Vanesha akibat pandemi Covid-19. Jefri Nichol baru bertemu kembali untuk kepentingan project ini.

Mereka pun saling melepas kangen dan banyak melempar candaan. “Kami sempat makan bareng sekali dan ngobrolin project. Kami bercanda mulu,” katanya sambil tertawa.

Baca Juga:  Ini Sosok Duta FFI 2021, Ada Prilly Latuconsina dan Jefri Nichol

Paradise Garden merupakan adaptasi dari Wattpad karya Khojina yang sudah memiliki barisan penggemar. Jefri Nichol mengaku tidak mau terbebani harus memenuhi ekspektasi para penggemar di Wattpad. Dia menyatakan, proses adaptasi dari dari tulisan menjadi sebuah tontonan tentu saja ada perbedaannya.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga