oleh

Jerinx SID Sempat Terpapar Covid-19, Adam Deni Beri Ledekan

JAKARTA – Musikus Jerinx SID rupanya pernah terpapar virus corona. Hal itu diketahui dari unggahan pegiat media sosial, Adam Deni melalui akunnya di Instagram.

Dia mengunggah tangkapan layar pengakuan Jerinx SID soal pernah positif Covid-19 beberapa waktu lalu. Adam Deni mulanya menyebut penggebuk drum Superman Is Dead (SID) itu pernah terpapar virus tersebut namun tidak mau mengakui.

Komentar itu pun langsung dibalas oleh Jerinx. Suami Nora Alexandra itu menegaskan bahwa dirinya tidak pernah menutupi fakta sempat positif Covid-19. Dia mengakui terpapar virus itu dari salah satu anggota keluarganya yang berusia 60 tahun dan memiliki obesitas.

Baca Juga:  Virus Corona Varian Baru Ini Harus Diwaspadai

“Dia kena c19 saya bawa ke klinik ditangani, tiga jam sembuh sampai sekarang. Esoknya saya kena,” tulis Jerinx di kolom komentar.

Pemilik nama asli I Gde Ari Astina menjelaskan dirinya sempat merasakan sejumlah gejala yang juga dirasakan anggota keluarganya.

“Saya cuma istirahat di rumah meski demam luar biasa, tetapi saya baik-baik saja,” lanjutnya.

Jerinx mengatakan bahwa saat itu dirinya tidak panik dan pergi ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Baca Juga:  Vaksinasi Santri, Target 10 Ribu Dosis, Pesantren Persis Gandeng Polri

“Entah apa yang akan terjadi kalau saya panikan lalu membabi buta memenuhi RS karena terlalu takut akibat berita-berita MSM,” tulisnya.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga