Petugas Bagikan Bantuan Beras kepada Warga Depok Jaya

DEPOK – Petugas kepolisian dari Polsek Pancoran Mas, bersama TNI dan petugas kelurahan Depok Jaya menggelar kegiatan sosial, membagikan bantuan pangan selama penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4.

Dalam kegiatan itu, petugas yang tergabung dalam unsur tiga pilar Kelurahan Depok Jaya membagikan bantuan berupa beras kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19.

Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Tri Harijadi menuturkan, bantuan diberikan kepada 20 Kepala Keluarga (KK) yang merupakan warga penerima manfaat.

“Bantuan pangan diberikan kepada warga terdampak pandemi. Tujuannya tak lain meringankan beban yang mereka alami utamanya di masa PPKM Level 4 ini,” katanya, Selasa (27/7).

Di samping itu, ia juga mengatakan bahwa warga penerima manfaat berada di RW 14. Pendistribusian kata dia berjalan lancar tanpa menimbulkan kerumunan.

Pihaknya berharap, bantuan yang diberikan itu bermanfaat bagi yang menerima. “Mudah-mudahan dengan bantuan ini warga senang dan terbantu,” ucapnya.

Sementara, Lurah Depok Jaya, Herman mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah, TNI dan Polri yang bertugas di wilayah Depok Jaya.

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada pihak TNI dan Kepolisian atas bantuan dan partisipasinya selama ini,” kata Herman.

Ia menambahkan, bantuan yang diterima warga per KK mendapatkan beras sebanyak 5kg. (hrs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan