oleh

Manut Pemerintah, Robert Rene Alberts Diam di Rumah Saat PPKM

BANDUNG – Mendukung kebijakan pemerintah yang menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts manut dengan cara diam di rumah.

Robert Rene Alberts mengaku hanya berada di rumah selama PPKM untuk mendukung upaya pemerintah menekan penyebaran COVID-19.

“Saya harus tetap tinggal di rumah tentunya. Itu juga yang dilakukan dengan keluarga saya. Jadi tidak banyak yang bisa kami lakukan,” kata Robert, dikutip dari laman resmi klub, Senin.

Baca Juga:  Keren, RW 18 Nangkasuni Bandung Jadi Percontohan Penanganan Pandemi Nasional

Bagi pelatih asal Belanda ini rumah menjadi satu-satunya pilihan untuk beraktivitas selama PPKM.

“Karena sedang PPKM, kami tidak bisa pergi ke mana-mana. Tidak banyak yang bisa dilakukan karena saya sangat takut ketika berada dalam kondisi saat ini,” katanya.

Jika situasi mendesak harus ke luar rumah, Robert memastikan diri selalu aman dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan.

Baca Juga:  Pelatih Persib Bangun Kedalaman Tim Sebaik Mungkin Hadapi Liga 1 2021

“Mencoba melawan COVID-19 seperti yang dijelaskan oleh pemerintah. Semua harus mengikuti itu. Karena itu adalah satu-satunya cara untuk menghadapi COVID-19, yaitu dengan menjaga jarak, tidak melakukan kontak, memastikan ketika keluar rumah benar-benar menjaga kebersihan dan menggunakan masker,” ujarnya.

Selama PPKM, skuad Maung Bandung meliburkan kegiatan latihan bersama dan membebaskan pemainnya untuk pulang ke kampung halaman.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga