oleh

Faldo Maldini Punya Jabatan Baru, Ini Posisinya

JAKARTA – Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Faldo Maldini mendapatkan jabatan baru. Dia saat ini bertugas sebagai Staf Khusus Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno.

Faldo mengaku, dia ditugaskan menjadi Staf Khusus Mensesneg sejak 14 Juli 2021 lalu. Dia pun siap berdiskusi dengan media apabila adanya pertanyaan-pertanyaan bisa ia jawab.

“Penugasan kami per 14 Juli 2021 sebagai Staf Khusus Mensesneg bidang komunikasi dan media. Kalau teman-teman media ingin diskusi, silakan jangan ragu-ragu kontak kami,” ujar Faldo kepada JawaPos.com, Selasa (27/7).

Baca Juga:  PSI Sebut Pemkot Depok Belum Serius Lakukan Vaksinasi

Mantan politikus Partai Amanat Nasional (PAN) ini menambahkan, menjadi Staf Khusus Mensesneg adalah sebuah panggilan negara. Sehingga dirinya mengaku siap mengemban tugas yang diberikan padanya tersebut.

“Ini panggilan merah putih. Kami siap sparing dan datang kalau diminta oleh negara. Situasi hari ini sangat berat, namun kita semua harus percaya bisa menang di menit-menit yang tersisa, tidak hanya bertahan. Pesan ini yang perlu disampaikan, apa yang sudah dikerjakan untuk menang di menit tersisa perlu disampaikan kepada masyarakat,” katanya.

Baca Juga:  PSI Sindir Pemkot Depok, Sebut Viral Dulu Baru Kerja

Menurut Faldo, kita semua sedang berperang melawan pandemi Covid-19. Sehingga pemerintah membutuhkan dukungan dari semua pihak untuk menanggulangi pandemi di tanah air.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga