Kim Young Dae Hengkang dari Drama School 2021, Begini Klarifikasi Agensi

Kim Young Dae dikabarkan tak lagi masuk jajaran aktor Drama School 2021. Agensi telah memutuskan untuk tidak melanjutkan kontrak dengan tim produksi lantaran beberapa masalah yang menghalangi kelancaran syuting.

Pada 23 Juli, agensi Kim Young Dae, Outer Korea, merilis pernyataan tentang kepergian aktor tersebut dari “School 2021.”

Sebelumnya pada hari itu, “School 2021” telah merilis pernyataan yang mengatakan bahwa agensi Kim Young Dae telah memberi mereka pemberitahuan sepihak tentang kepergian aktor tersebut tanpa persetujuan bersama dan bahwa kepergiannya telah memengaruhi produksi drama.

Drama “School 2021” awalnya direncanakan untuk tahun 2020 namun gagal tayang, jadi sebagian dari pernyataan tersebut akan merujuk pada drama tersebut sebagai “School 2020”. Tetapi “School 2020” dan “School 2021” mengacu pada drama yang sama.

Begini pernyataan Outer Korea, agensi Kim Young Dae, menjelaskan situasi yang terjadi antara mereka dengan rumah produksi School 2021.

 

“Halo, ini adalah Outer Korea. Ini adalah pernyataan resmi kami tentang “School 2021.”

Pertama, kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada KBS, sutradara, dan staf “School 2021”, yang memberi kesempatan kepada artis kami untuk tampil dalam serial “School” yang telah lama ditunggu-tunggu, dan kami menyampaikan penyesalan kami kepada para penggemar yang telah menantikan proyek ini dan mengirimkan cinta serta dukungan mereka.

Dari Maret 2020 hingga sekarang, kami telah melakukan yang terbaik dan ingin tetap bergabung dengan proyek tersebut, tetapi karena berbagai masalah yang tidak dapat diselesaikan, kami memberi tahu Kingsland bahwa kami membatalkan kontrak kami pada 21 Juni 2021.

Pada bulan Maret 2020, kami menandatangani kontrak dengan Kings Media (perusahaan produksi) dan perusahaan “School 2020” (perusahaan industri budaya) mengenai penampilan Kim Young Dae di “School 2020.” Menurut kontrak, syuting akan dimulai pada Mei 2020 dan penyiaran akan dimulai pada Agustus 2020. Karena masalah internal dengan Kings Media, syuting tidak dimulai sesuai rencana, dan perusahaan “School 2020” juga tidak berlaku. Selain itu, perusahaan co-production, SR Pictures, juga drop out.

Setelah itu, Kings Media tidak melakukan tindakan dasar seperti casting aktor atau mengerjakan naskah. KBS juga merilis pernyataan resmi yang mengatakan bahwa mereka tidak akan lagi menyiarkan “School 2020.” Namun, Kings Media menyatakan melalui media bahwa semuanya berjalan sesuai rencana pada Agustus 2021. Kami tidak bisa lagi mempercayai kata-kata Kings Media dan menyatakan niat kami untuk membatalkan kontrak kepada mereka beberapa kali antara akhir 2020 hingga awal 2021. .

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan