oleh

Lurah Curug Janji Rutin Berikan Bantuan Sembako kepada Warga Isoman

DEPOK – Kasus konfirmasi Covid-19 di Kelurahan Curug, Kecamatan Bojongsari terus bertambah. Sampai pada Kamis (22/7), jumlah konfirmasi kasus sebanyak 837 dengan kasus aktif sebanyak 164 orang.

Lurah Curug, Bambang Eko mengatakan, pihaknya terus intens lakukan sosialisasi kepada warga agar tetap disiplin dakam menerapkan protokol kesehatan (prokes).

“Warga tetap diimbau untuk selalu menerapkam prokes terutama saat keluar rumah,” katanya, Jumat (23/7).

Baca Juga:  Virus Corona B1.466.2 Asal Indonesia Tengah Dipantau Ketat WHO

Dirinya juga mengatakan, untuk warga yang sedang perpapar Covid-19 langsung melakukan isolasi secara mandiri di rumah masing-masing.

“Sementara untuk kebutuhan logistik tetap kami sediakan. Alhamdulillah, bantuan sembako selalu rutin diberikan,” ujarnya.

Bambang menyebut, bantuan sembako baru-baru ini diberikan langsung oleh masyarakat setempat melalui swadaya masyarakat. Bantuan langsung diserahkan kepada keluarga yang sedang lakukan isoman.

Ia menuturkan, sebelum itu, bantuan juga sempat datang dari Kecamatan Cimanggis. bantuan diberikan dalam ragam jenis, mulai dari minyak goreng, mie instan, beras, gula, dan susu kaleng. Paket sembako diserahkan langsung di aula kantor Kelurahan Curug.

Baca Juga:  Plt Camat Sawangan Imbau Warga Langsung ke Rumah Usai Divaksin

Ia berharap, melalui bantuan paket sembako tersebut dapat membantu warga yang sedang isoman maupun yang terdampak Covid-19.

“Mudah-mudahan bantuan yang ada bisa meringankan beban yang dialami warga terdampan Covid-19,” pungkasnya.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga