Polsek Sawangan Bagikan Daging dan Beras kepada Warga Terdampak Pandemi

DEPOK – Bertepatan dengan momentum Hari Raya Kurban, pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Sawangan membagikan daging kepada warga terdampak pandemi Covid-19.

Kapolsek Sawangan, AKP Meltha Mubarak mengatakan, dalam momen berbagi ini, pihaknya turut membagikan daging yang sudah selesai dimasak.

“Kebetulan daging yang dibagi sudah dalam bentuk siap saji (rendang). Sehingga warga tinnggal menyantapnya,” katanya, Rabu (21/7).

Tidak hanya itu, pihaknya juga membagikan 100 karung beras kepada warga di wilayah Sawangan.

“Warga yang kami sasar sebagian besar merupakan warga pedagang kaki lima di Kelurahan Kedaung, Kelurahan Curug dan Kelurahan Pondok Petir (Pontir),” urainya.

Selain itu, pihaknya juga turut membagikannya kepada komunitas ojek online (ojol) yanh berada di kawasan Setu Sawangan dan di jalan Abdul Wahab.

Sambil membagikan beras dan daging, pihaknya sekaligus melakukan sosialisasi tentang penerapan protokol kesehatan (prokes) Covid-19.

“Kami juga mengingatkan kepada warga agar tetap menjalankan protokol kesehatan, mengingat penyebaran virus yang belum juga mereda hingga sekarang,” tandasnya. (hrs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan