Alhamdulillah Gak Jadi Mati, Abu Janda Sujud Syukur Setelah Sembuh dari Covid-19

JAKARTA- Pegiat media sosial, Permadi Arya atau Abu Janda akhirnya sembuh dari Covid-19 dan diizinkan kembali ke rumah. Hal ini dia kabarkan melalui akun Instagram-nya, Senin (19/7).

Abu Janda mengucapkan terimakasih kepada dokter dan tenaga kesehatan yang merawatnya selama terpapar Covid-19 sejak 6 Juli lalu.

“Saya dikasih pulang! saya terpapar, saya komorbid, saya berat, tapi saya selamat. Berkat kerja keras para dokter dan nakes. Jihadis pejuang sebenar-benarnya, para santo, para pahlawan,” ujar Abu Janda, dikutip Senin (19/7).

Abu Janda ikut mengunggah fotonya bersama para nakes. Di slide kedua, Abu Janda nampak bersujud syukur.

“Terima kasih dokter Monica @threes_rahardjo , dokter Shinta @shintavera , dokter Doni, dokter Septian, dan seluruh kru nakes RS Mayapada. Kalian malaikatku” tulisnya.

Abu Janda bersyukur masih diberi kesempatan hidup setelah hampir sebulan terkulai karena Covid-19

“Saya yang hampir mati bisa selamat.. harapan masih ada wa Kita akan lewati semua ini meskipun berat.. DON’T GIVE UP” tuturnya.

Abu Janda terkena Covid-19 awal Juli lalu. Dia sempat mengabarkan dirinya sedang jalani isolasi mandiri pada 6 Juli lalu di rumah. Foto yang dia unggah di stori Instagram, tangannya terlilit selang infus. Setelah beberapa hari jalani isolasi, dia dilarikan ke Rumah Sakit Mayapada dan mendapat perawatan intensif di ICU. (Fin.co.id).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan