Orang Lagi Pada Susah, Nikita Mirzani Malah Lakukan Ini, Luar Biasa

JAKARTA – Meski ekonomi belum pulih karena pandemi Covid-19, namun Nikita Mirzani tetap berkurban di hari Idul Adha. Tahun ini, ia berkurban sebanyak lima ekor sapi.

Saat ini ia diketahui sedang berada di luar negeri. Kabar ia akan berkurban dibagikan di akun Instagram pribadinya.

“Alhamdullilah Walaupun lagi Di Luar Negeri tidak lupa membeli Sapi untuk Idul Adha Tahun ini,” ujar Nikita Mirzani di Instagram.

Dalam video unggahannya, terlihat ada lima ekor sapi berbobot cukup besar. Kelima sapi itu dipakaikan kain berwana merah, hijau dan kuning yang bertuliskan nama Nikita Mirzani.

Bintang Film ‘Comic 8’ itu mengaku bersyukur diberikan rezeki sehingga bisa melaksanakan kurban.

“Senang sekali setiap Tahun bisa Berbagi Daging Sapi yang Montok – Montok ini, tak Lupa ucap Syukur pada Allah SWT masih bisa Di beri kan kesempatan dan Rezeki untuk berqurban,” ucapnya lagi.

Ia juga mengingatkan jika memiliki rezeki agar berkurban.

“Buat semuanya yang masih punya rezeki lebih dan bisa berkurban, Jangan lupa untuk berkurban untuk medoakan keluarga kita yang sudah tidak ada, selain bisa mendoakan keluarga kita yang sudah tidak ada, kita juga bisa berbagi rezeki kepada Sesama. 🙏,” tutupnya.

Sang sahabat, di kolom komentar Nikita Mirzani memberitahu bahwa penyembelihan sapi kurban dilakukan di Sukabumi, Jawa Barat.

“Terima kasih dari warga sukabumi tempat niki akan ber qurban… semoga rejeki @nikitamirzanimawardi_172 selalu mengalir sesuai dengan amal ibadah niki,” tulisnya. (Fin.co.id)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan