Italia Juara Euro Tanpa Striker, Antonio Cassano Bilang Begini

ITALIA – Keberhasilan Italia menjadi juara Euro 2020 turut dikomentari oleh Antonio Cassano. Bomber Azzurri di era 2000an itu mengklaim kalau negaranya menjadi juara meski tidak memiliki striker.

“Kami memiliki masalah yang besar yaitu kami menjadi juara Eropa meskipun tidak memiliki striker,” ujar Cassano memberikan komentarnya saat berdiskusi dengan Christian Vieri di Bobo TV pada Selasa (13/7).

Tentu ini adalah penyataan yang nyinyir karena Italia sebetulnya membawa dua striker ke Euro 2020. Peran dari Ciro Immobile dan Andrea Belotti dianggap Cassano hanya sebagai pelengkap saja di timnas Italia.

“Tapi ini adalah faktanya, memang ini adalah hal yang unik. Kita harus memberikan pujian kepada pelatih yang sejak awal meyakini kalau Italia akan pergi untuk meraih kemenangan di Euro 2020,” lanjut Cassano.

Memang Immobile dan Belotti tidak terlalu bersinar pada Euro 2020. Dari 13 gol yang dicetak Italia sepanjang gelaran turnamen, Immobile hanya mencetak dua gol, sementara Belotti malah tidak mencetak satu gol pun.

Immobile yang selalu tampil sebagai striker utama, kembali gagal menunjukan kelasnya saat berseragam timnas Italia. Padahal ketika bermain di level klub, Immobile musim lalu mampu mencetak 25 gol dalam 41 laga. (VYT/FIN)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan