Sinopsis Drama “Excellent Shaman Ga Doo Shim,” Kim Sae Ron Jadi Dukun Muda

Drama KakaoTV yang segera tayang, “Excellent Shaman Ga Doo Shim” (judul literal) telah merilis gambar pertama dari karakter utama yang diperankan oleh Kim Sae Ron.

Bagaimana ceritanya? Berikut sinopsis drama “Excellent Shaman Go Doo Shim”.

Bergenre roman fantasi, drama ini dibintangi Kim Sae Ron sebagai Ga Doo Shim, seorang siswi 18 tahun, yang terlahir dengan nasib yang tidak dia inginkan. Yaitu, di sebuah keluarga yang perempuannya sudah menjadi dukun selama tiga generasi.

Lawan mainnya, Nam Da Reum, berperan sebagai anak ajaib Na Woo Soo, yang mendapatkan kemampuan yang tidak diinginkan untuk melihat roh jahat setelah bertemu Ga Doo Shim.

Dalam gambar baru, penampilan luar Ga Doo Shim tampak seperti siswa sekolah menengah biasa. Tetapi, dia adalah putri dari keluarga tiga generasi dukun yang turun temurun.

Tidak seperti nenek dan ibunya yang menerima nasib mereka menjadi dukun, Ga Doo Shim menolak nasibnya dan ingin terus menjalani kehidupan seorang gadis biasa berusia 18 tahun.

Mengingat kata-kata neneknya bahwa dia bisa menjalani kehidupan apa pun yang dia inginkan setelah berusia 18 tahun, dia memutuskan untuk menempa takdirnya sendiri.

Meskipun Ga Doo Shim mengenakan seragam sekolah dan memotong pendek rambutnya, dia memiliki aura dingin dan karismatik yang membedakannya dari teman-teman sekelasnya.

Tidak hanya itu, aura di rumahnya, yang penuh dengan alat perdukunan, juga sangat berbeda dari apa yang biasa ada di rumah orang lain.

Staf produksi drama menyatakan, “Kim Sae Ron telah menunjukkan sinkronisasi sempurna dengan Ga Doo Shim yang ada dalam naskah. Ga Doo Shim yang tertulis bertemu Kim Sae Ron dan menjadi hidup dengan cara yang mengejutkan dan mengesankan seluruh kru.”

“Excellent Shaman Ga Doo Shim” akan tayang dalam episode 20 menit dengan total 12 episode. Tayang perdana pada 30 Juli. (soompi)

Tinggalkan Balasan