Doyoung TREASURE Positif Covid-19, Netizen: Get Well Soon Doyoung

Pada 13 Juli, YG Entertainment mengungkapkan bahwa member TREASURE, Doyoung, telah dikonfirmasi positif COVID-19. Agensi YG Entertainment menyampaikan pernyataan resmi terkait kabar ini.

Berikut pernyataan lengkap agensi di bawah ini.

Ini YG Entertainment.

Kami memberi tahu Anda bahwa member TREASURE, Doyoung, dinyatakan positif COVID-19 hari ini (13 Juli).

Member TREASURE lainnya selain Doyoung dan anggota staf semuanya dinyatakan negatif. Tidak ada kasus tambahan yang dikonfirmasi, tetapi member TREASURE dan staf berencana untuk terus melakukan karantina mandiri.

Pada tanggal 12 Juli, dalam pemeriksaan melalui alat tes mandiri COVID-19 sebelum syuting iklan, Doyoung menerima hasil positif untuk pertama kalinya.

Akibatnya, semua anggota TREASURE dan staf sekitarnya segera membatalkan semua kegiatan yang dijadwalkan dan menerima tes PCR (polymerase chain reaction), dan Doyoung akhirnya dinyatakan positif.

Kami telah membagikan informasi ini dengan semua personel terkait secara cepat dan akurat, dan kami mengambil tindakan pencegahan lebih intensif daripada yang disarankan dalam pedoman yang ditetapkan oleh otoritas kesehatan.

Kami akan terus memprioritaskan kesehatan artis kami dan staf di sekitarnya dan memberikan dukungan penuh kami. Kami akan segera membuat pengumuman jika ada perubahan di masa mendatang.

Teume (Treasure Makers), fandom TREASURE memberikan semangat dan mendoakan agar Doyoung segera sembuh. Tagar #GetWellSoonDoyoung menjadi trend di media sosial, menunjukkan dukungan untuk sang idol.

Kita doakan agar Doyoung cepat sembuh dan bisa beraktivitas seperti biasa. (soompi)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan