Selama PPKM Darurat, Polres Cimahi Bagikan Paket 500 Sembako

CIMAHI – Kapolres Cimahi, AKBP Indra Setiawan terjun langsung dengan membagikan 500 paket sembako kepada masyarakat di Wilayah Hukum Polres Cimahi, yakni Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat (KBB) dalam rangka PPKM Darurat, Minggu (11/7) tadi.

Kegiatan tersebut dihadiri pula Waka Polres Cimahi Kompol Agoeng Ramadhani, Para Pejabat Utama (PJU) Polres Cimahi dan Para Personil Polres Cimahi.

Bantuan tersebut sebagai bentuk simbolis oleh Kapolres Cimahi, AKBP Indra Setiawan kepada perwakilan warga di Mapolres Cimahi.

“Bakti sosial pembagian sembako merupakan bentuk kepedulian Polres Cimahi sebagai realisasi jaring pengaman sosial serta wujud perhatian aparat, dengan turun langsung melihat kondisi warga di tengah pandemi Covid-19,” kata AKBP Indra, Minggu (11/7).

Selain membagikan paket 500 sembako pada warga. Selanjutnya, pihaknya juga memberikan sosialisasi dengan mengingatkan pada warga agar tidak keluar rumah jika tak ada keperluan yang mendesak.

Menurutnya, bentuk imbauan pada warga harus dijalankan dengan melibatkan Bhabhinkamtibmas di berbagai tempat.

Juga, para Bhabhinkamtibmas memberikan edukasi pada untuk selalu membiasakan hidup sehat.

Maka dari itu, Bhabhinkamtibmas harus memahami situasi dan kondisi yang dialami oleh masyarakat secara langsung.

“Kami berharap masyarakat mau menahan diri dan mengendalikan diri untuk tinggal di rumah, dan kalau terpaksa keluar rumah menggunakan masker dan selalu menjaga kebersihan dengan mencuci tangan setelah beraktivitas dari luar rumah, serta mandi dan berganti pakaian,” ujarnya. (Mg5)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan