Ji Chang Wook Dapat Tawaran Main di Drama “Tell Me Your Wish”

Ji Chang Wook mendapat tawaran untuk membintangi drama baru  berjudul “Tell Me Your Wish” (judul literal).

Pada tanggal 8 Juli, seorang perwakilan industri menyampaikan bahwa Ji Chang Wook akan mengambil peran utama dalam drama tersebut.

Kemudian pada hari yang sama, agensinya Glorious Entertainment mengkonfirmasi, “Ji Chang Wook ditawari peran dalam ‘Tell Me Your Wish’ dan saat ini sedang meninjaunya.”

“Tell Me Your Wish” adalah tentang orang-orang yang bermimpi “mati dengan baik.” Drama ini akan menceritakan kisah tentang keselamatan yang terjadi di bangsal rumah sakit dan menyelamatkan “anak-anak dewasa” yang telah jatuh ke dalam kekacauan bersama.

Ji Chang Wook telah ditawari peran Yoon Gye Re, seorang pria yang melarikan diri dari kematian. Yoon Gye Re adalah “anak dewasa” yang tidak memiliki keinginan atau keinginan untuk hidup tetapi hampir tidak dapat bertahan dengan sikap kerasnya. Setiap kali dia mendapatkan lebih banyak keterikatan pada kehidupan dan keinginannya untuk hidup meningkat, dia biasanya menimbulkan rasa sakit pada dirinya sendiri dengan menambahkan tato di tubuhnya. Fans pasti ingin melihat Yoon Gye Re menjalani kehidupan yang bahagia, meski hanya sebentar.

Ji Chang Wook dikonfirmasi untuk membintangi serial Netflix Original “The Sound of Magic,” dan para penggemar menantikan untuk melihat apakah dia akan menerima peran baru ini di mana dia akan menunjukkan sisi lain dari dirinya sebagai pasien rumah sakit.

Pemrograman sedang dalam diskusi, dan drama akan difilmkan pada paruh kedua tahun ini. (Soompi)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan