Samsung Galaxy Watch 4 Classic Agustus 2021 Segera Dilaunching

Bagi penggemar jam tangan pintar (Smartwatch), kabarnya Samsung akan meluncurkan jam tangan pintar seri terbaru. Samsung Galaxy Watch 4 Classic, rumornya akan dipasarkan luas pada Agustus nanti.

Sebelumnya, meski masih dirahasiakan pihak Samsung, kabar yang beredar dari para pengamat Gadget Evan Blass sudah melihat tampilan tidak resmi jam canggih itu.

Dari tampilan desainnya jam tangan ini memiliki desain dengan mengunsung konsep klasik. Pada bagian Body agak sedikit tebal.

Hal ini menunjukkan bahwa perangkat wearable ini adalah penerus sejati Samsung Galaxy Watch 3 .

Warna casing tersedia dengan dua pilihan hitam dan perak, sedangkan untuk strap tali jam ada tiga warna tali: putih, hitam, dan perak.

Sekali lagi, itu cocok dengan apa yang telah kita lihat sebelumnya, jadi sepertinya kombinasi warna untuk perangkat yang dapat dikenakan ini akan agak dicadangkan.

Dari tampilan secara umum Samsung Galaxy Watch 4 lebih sporty namun lebih moniker Klasik. Untuk perangkat lunakya OS dengan tambahan Tizen telah dikerjakan oleh Samsung dan Google.

Namun, sayangnya Samsung Galaxy Watch 4 baru akan beredar dipasar negara eropa dan Asia. Sedangkan untuk pasar Asia Tenggara, belum ada kabar resmi dari pihak samsung.

Selain Galaxy Watch 4 Classic, Samsung juga akan meluncurkan deretan produk canggih lainnya seperti Galaxy Z Fold 3 , Galaxy Z Flip 3 dan Galaxy Buds 2.

Jadi tahan dulu untuk beli gadget, sebelum diulas reviewnya nanti.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan