oleh

Kurangnya Sosialisasi, Penutupan Tol Sebabkan Kemacetan dan Banyak Rugikan Pengendara

BANDUNG – Di hari ke-empat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, kini terlihat adanya antrian panjang di Exit Tol Pasteur, Kota Bandung.

Dari pantauan Jabar Ekspres di lapangan, terlihat banyaknya kendaraan yang hendak masuk ke Kota Bandung melalui Tol Pasteur telah di putar balik oleh petugas gabungan dari TNI dan Polri.

Dari informasi yang di dapat, antrian panjang kendaraan ini sudah di mulai sejak pukul 08.00 Wib, dan untuk yang bisa memasuki Kota Bandung hanya kendaraan Ambulans, kendaraan logistik, dan tenaga medis.

Baca Juga:  Meski KBB Masuk Zona Kuning Covid-19, PPKM Level 3 Masih Diterapkan

Menurut salah satu penggunaan jalan di Gerbang Tol Pasteur, Dadan (43) mengatakan bahwa dirinya tidak mengetahui mengenai adanya penyekatan ini.

“Saya enggak tau ini ada penutupan di sisi (Exit Tol Pasteur),” ungkapnya pada saat di temui di Exit Tol Pasteur, Selasa (6/7).

Sementara itu, Dadan pun mengatakan bahwa dirinya sudah mengantri selama 3 jam.

“Saya sudah ngantri 3 jam di sini, tujuan saya mau ke Lembang dari Cimahi. Itu kemacetan udah mulai dari Tol Baros,” ucapnya.

Baca Juga:  PPKM Dilonggarkan, Jabar Antisipasi Lonjakan Wisatawan

Adapun pengendara lainnya, Ramdani (47) mengatakan bahwa dirinya beserta keluarga hendak melakukan perjalanan ke Rumah Sakit Cicendo.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga