oleh

Ayu Ting Ting Ungkap Penyebabnya Tidak Kunjung Menikah Lagi

JAKARTA – Ayu Ting Ting sudah cukup lama hidup menjanda. Ia sempat ingin menikah dengan Adit Jayusman, namun mendadak dibatalkan.

Diakui pelantun ‘Sambalado’ itu untuk menemukan pasangan yang terbaik sangatlah sulit. Meski lewat perantara teman.

“Susah sebenarnya, saya nyari jodoh enggak bisa langsung ketemu sendiri. Saya harus lewat perantara, dikenalin,” ujar Ayu Ting Ting di kanal YouTube Atiek Nur Wahyuni, dikutip Selasa (6/7/2021).

Baca Juga:  Orang Tua Ayu Ting Ting Akan Diperiksa Polisi Terkait Kasus Ini

Di sisi lain, banyak pria yang minder untuk mendekati Ayu Ting Ting. Maklum, ibu satu anak itu setiap hari wajahnya nongol di televisi.

“Teman-teman saya, kalau saya minta kenalin dong. ‘Enggak ada yang berani kali awalnya. Lo udah setiap hari di TV, kerjaan jelas. Orang mau deket udah takut dulu’. Padahal saya enggak nyari yang gimana-gimana juga,” ucapnya.

Ditambah lagi, kriteria calon suami yang diinginkan orangtua Ayu Ting Ting terbilang berat. Ya, harus penghasilannya lebih tinggi dari Ayu Ting Ting.

Baca Juga:  Ivan Gunawan Bicara Soal Seserahan dengan Ayu Ting Ting, Mau Menikah?

“Orangtua pengin lihat anaknya seneng, ayah sama ibu penginnya yang harus lebih di atas saya, berat iya. Orangtua mikir untuk kebahagiaan saya dan Bilqis. Jadi enggak boleh sembarangan orang sekarang. Mereka sudah punya patokan,” tukasnya. (Fin.co.id)

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga