oleh

Dibekuk Polisi, 3 Pelaku Begal Motor Mahasiswa di KBB

PARONGPONG – Tiga bandit jalanan berinisial RS alias Iwan, AK, dan DPS kini harus mendekam di balik jeruji besi lantaran melakukan aksi pencurian dengan kekerasan terhadap seorang mahasiswa.

Korban curas atas nama Aldi Anjani (22) warga Kampung Mekarsari, RT 4/14, Desa Citatah, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat.

Ia dibegal tiga pelaku tersebut di Jalan Cihanjuang Rahayu, Parongpong, KBB, pada 9 Juni 2021 lalu sekitar pukul 03.30 WIB.

Baca Juga:  Oktober, SKD CPNS Kabupaten Bandung Barat Dilaksanakan

“Betul kami sudah amankan tiga orang pelaku pencurian dengan kekerasan di Parongpong,” ungkap Kasatreskrim Polres Cimahi, AKP Yohannes Redhoi Sigiro kepada wartawan, Senin (5/7).

Yohannes menjelaskan dalam melakukan aksinya ketiga pelaku membekali diri dengan senjata tajam berupa sebilah golok. Golok tersebut diacungkan dan diayunkan ke arah korban agar korban takut dan menyerahkan barang berharganya.

“Goloknya diayunkan untuk mengancam korban. Kemudian pelaku mengambil motor Yamaha Vixion milik korban yang kebetulan saat itu sedang nongkrong di warung pinggir jalan,” terangnya.

Baca Juga:  Angka Prevalensi Stunting di KBB Turun Jadi 10 Persen

Saat aksi tersebut terjadi korban sempat berusaha menghalangi pelaku yang saat itu akan menggasak motornya. Namun karena pelaku mengayunkan golok korban langsung menghindar untuk menyelamatkan diri.

“Korban berhasil menghindar untuk menyelamatkan diri. Lalu setelah korban pergi pelaku membawa kendaraan milik korban,” kata Yohannes.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga