Ngatiyana Minta Warga Cimahi Harus Patuhi PPKM Darurat

CIMAHI – Pelaksana Tugas (Plt.) Wali Kota Cimahi Ngatiyana melakukan aksi sosialisasi dan monitoring pada hari pertama pelaksanaan PPKM Darurat di Kota Cimahi yang akan dilaksanakan dari tanggal 3-20 Juli 2021.

Sebelum melakukan aksinya Ngatiyana memimpin apel kesiapsiagaan bersama jajarannya dan memberikan pengarahan kepada para petugas yang terdiri dari Satpol PP, Dishub, dan BPBD Kota Cimahi.

“Hari ini baik TNI, Polri maupun Dishub, Satpol PP, kemudian BPBD yang ada di Kota Cimahi melaksanakan kegiatan sosialisasi kepada seluruh masyarakat, mudah-mudahan dalam tugas ini pos penindakan ataupun pidana sudah disiapkan apabila ada pelanggaran-pelanggaran yang terjadi di lapangan,” ujar Ngatiyana, Minggu (4/7).

Menurutnya, sosialisasi dan monitoring dilakukan untuk memastikan PPKM Darurat yang perlu diketahui oleh masyarakat dan juga diterapkan dengan sebaik mungkin agar tetap disiplin.

“Perlu diterapkan supaya kasus Covid-19 di Kota Cimahi dapat ditekan, dan berangsur turun bahkan menghilang dari Kota Cimahi,” ungkapnya.

Hal ini, ia mengimbau kepada warga masyarakat terkait aturan protokol kesehatan terutama untuk tetap memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan. (mg5/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan