Jinyoung GOT7 dan Ji Sung sebagai Hakim Gagah di “The Devil Judge”

“The Devil Judge” adalah drama baru yang berlatar alam semesta alternatif, versi dystopian Korea di mana seluruh bangsa berpartisipasi dalam persidangan melalui siaran langsung ruang sidang.

Tim produksi drama tvN berjudul “The Devil Judge” ini telah membagikan cuplikan menegangkan dari pemutaran perdananya.

Jinyoung GOT7 akan berperan sebagai Kim Ga On, seorang hakim asosiasi muda yang bersemangat tentang keadilan dan semakin curiga terhadap motif Kang Yo Han.

Ji Sung akan berperan sebagai Kang Yo Han, seorang hakim kepala dengan niat misterius. Belum terlihat motif sebenarnya dari Kang Yo Han, membuat pemirsa ragu apakah dia pahlawan orang-orang di dunia yang penuh dengan kekacauan, atau sebenarnya iblis yang memakai topeng hukum.

Pada tanggal 3 Juli, “The Devil Judge” merilis set gambar baru yang menarik dari episode pertama yang akan datang. Foto-foto tersebut menangkap momen menegangkan antara Kang Yo Han dan Kim Ga On dengan taruhan hidup atau mati—dan juga mengisyaratkan perbedaan mencolok antara kepribadian kedua pria tersebut.

Berpakaian tanpa cela dan tak sehelai rambut pun yang tak rapi, Kang Yo Han dengan tenang mengarahkan senjatanya dan bersiap untuk menembak. Meskipun tampak siap untuk menembak setiap saat, hakim tampaknya sama sekali tidak terpengaruh oleh krisis yang terjadi di sekitarnya. Bahkan setelah dia menurunkan senjatanya, ekspresinya tidak mungkin terbaca.

Sementara itu, Kim Ga On dengan gagah berani menceburkan diri ke dalam bahaya untuk menyelamatkan seorang anak saat bus sekolah melaju ke arahnya. Tanpa pamrih mempertaruhkan nyawanya, Kim Ga On bergegas ke jalan dan menggendong anak itu untuk melindunginya dari bahaya yang mengancam mereka.

Untuk mengetahui apa yang menyebabkan situasi yang mengancam jiwa ini — dan apa yang akan terjadi pada kedua pria itu setelahnya — tonton pemutaran perdana “The Devil Judge” pada 3 Juli pukul 9 malam KST.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan