Juventus Kurang Gercep, Manuel Locatelli Sudah Dimahar Arsenal

ITALIA – Arsenal berusaha menyalip Juventus untuk mendatangkan gelandang kreatif asal Italia, Manuel Locatelli.

The Gunners bahkan sudah satu langkah lebih dekat karena telah mengajukan penawaran resmi ke Sassuolo.

Dilaporkan Daily Mail pada Kamis (1/7), Kepala Eksekutif Sassuolo, Giovanni Carnevali, menyebut kalau Arsenal menjadi klub terdepan yang berupaya keras mendapatkan Locatelli.

“Sejauh ini baru klub asal Italia hanya Juventus yang coba bertanya soal Locatelli. Tetapi klub di luar sudah banyak yang menayakan soal masa depan Locatelli, tapi baru Arsenal yang mengajukan penawaran resmi,” terang Carnevali.

Menurut Carnevali, The Gunners sangat serius untuk mendatangkan gelandang berumur 23 tahun tersebut. Arsenal ingin menjadikan pemain tim nasional Italia itu suksesor dari Granit Xhaka yang akan pindah ke AS Roma.

“Arsenal memang yang terdepan sekarang ini tapi jujur kami memiliki kedekatan dengan Juventus. Rencananya ke depan kami akan kembali bertemu untuk membahas lebih lanjut,” ucap Carnevali.

Sejak musim lalu, Juventus sudah mencoba mendatangkan Locatelli, namun saat itu tawaran mereka ditolak oleh Sassuolo. Tawaran Si Nyonya Tua senilai 40 juta euro masih dianggap belum layak untuk menebus Locatelli.

Harga Locatelli melambung tinggi berkat penampilan apiknya di Serie A dengan mencetak tiga gol dan empat assists. Belum lagi saat ini di Euro 2020, ia berhasil menggantikan peran Marco Verratti dengan cukup baik. (fin)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan