Didapuk Bunda FAD Depok, Ini Harapan Elly Farida

DEPOK – Elly Farida akhirnya dikukuhkan sebagai Bunda Genre, Bunda Literasi dan Bunda Forum Anak Daerah (FAD) Kabupaten/Kota se-Jawa Barat.

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Depok itu didapuk saat berlangsung serangkaian kegiatan Hari Lahir (Harlah) Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-49 yang dirangkai dengan agenda Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Tim Penggerak PKK Tingkat Provinsi Jawa Barat pada Kamis kemarin.

Menanggapi amanah baru yang diterimanya, Elly menyebut dirinya siap mengemban kepercayaan tersebut dan akan lakukan berbagai kegiatan untuk mendukung program-program FAD itu sendiri.

“Yang namanya jabatan itu kan sifatnya sementara. Untuk itu ke depan kita akan terus perkuat peran dan fungsi FAD melalui pendampingan dan pembinaan kepada anak-anak yang tergabung dalam Forum Anak Kota Depok,” bebernya.

Ia berharap, FAD di bawah kepemimpinannya itu bisa tampil lebih gesit dan masif dalam memberikan manfaat bagi anak-anak.

“Semoga peran forum anak bisa lebih masif dan kondusif melalui pelibatan bunda-bunda yang ada di setiap wilayah,” katanya.

Di samping itu, pihaknya juga menyebut kalau selama ini keberadaan PKK telah turut berkontribusi dalam memperkuat agenda pemberdayaan perempuan yang ada di Kota Petir itu.

“Insya Allah, kami akan terus berkomitmen meningkatkan kualitas kader TP-PKK yang ada di Kota Depok,” pungkasnya. (hrs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan