oleh

Simak, Informasi Lengkap CPNS Kota Bandung 2021, Formasi, Proses Daftar, Jadwal Seleksi

BANDUNG – Pendaftaran online Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung sudah buka sejak 30 Juni 2021 hingga 14 Juli 2021. Tahun ini, Pemkot Bandung membuka sebanyak 3.523 formasi.

Formasi CPNS Pemkot Bandung 2021

Sebanyak 3.523 formasi yang ada di Pemkot Bandung tahun 2021 itu terdiri dari formasi CPNS sebanyak 57 orang, untuk tenaga kesehatan 18 orang, dan tenaga teknis 39 orang.

Formasi PPPK non guru dibuka untuk 488 orang, terdiri atas 419 orang untuk tenaga kesehatan dan tenaga teknis 69 orang, serta untuk formasi PPPK guru sebanyak 2.978 orang.

Kepala Bidang Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi Kepegawaian pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Bandung, Siti Fitria Sa’adah mengatakan pelaksanaan seleksi CPNS dan PPPK tahun 2021 gratis.

“Jangan percaya sama yang tawarkan bisa lolos dengan bayar,” ujarnya dalam konferensi pers virtual, Kamis (1/6).

Selanjutnya, Siti menjelaskan, proses pendaftaran melalui website sscasn.bkn.go.id dan mengunggah dokumen seperti KTP, surat lamaran dengan materai, ijazah, transkrip nilai, pas foto, dan lain-lain sesuai keterangan persyaratan yang terdapat pada website.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga