oleh

Persib Siap Tempur di Piala Wali Kota Solo, Pelatih Pesan Jaga Prokes

BANDUNG – Pelatih klub Liga 1 Persib Bandung, Robert Rene Alberts, kembali mengingatkan pemain dan official skuad Maung Bandung untuk tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat saat mengikuti turnamen pramusim Piala Walikota Solo 2021.

Menurut pelatih asal Belanda ini, kasus Covid-19 di Indonesia sedang meningkat, sehingga pemain dan official Persib jangan sampai lengah dalam penerapan protokol kesehatan, agar terhindar dari penyebaran virus Korona.

Baca Juga:  Liga 1 dan 2 Siap Digelar, Tinggal Menunggu Ini, Nih!

Selain menerapkan protokol kesehatan, Robert Alberts juga meminta pemain dan official tim Persib untuk tidak bepergian di luar aktivitas bersama tim.

“Sekarang ini tidak hanya mengingatkan pemain untuk menjaga jarak, tapi saya himbau kepada mereka untuk tidak bepergian keluar kalau tidak perlu,” kata Robert Alberts.

Mantan pelatih PSM Makassar ini menambahkan, dengan menerapkan protokol kesehatan selain untuk menjaga diri sendiri, juga untuk melindungi orang-orang disekitar tim.

Baca Juga:  Hiburan Kala Pandemi, Dr. Tirta Minta Supaya Liga 1 Digulirkan

Selain itu, dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, turnamen pramusim Piala Walikota Solo 2021 dan kompetisi Liga 1 2021 diharapkan bisa berjalan dengan aman dan lancar.

“Selalu jaga semuanya dalam keadaan bersih, karena ini bukan soal anda sendiri tapi juga anak dan istri anda di rumah,” jelas Robert Alberts.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga