Kemitraan Bank bjb dengan Pelaku Usaha Dibangun di Berbagai Sektor

Selain itu di peternakan sapi bank bjb bekerjasama dengan PT. Dilar Lintas Raya yang berdomisili di Kota Tasikmalaya untuk mengakomodir kebutuhan sapi wilayah priangan timur seperti Garut, Kabupaten Tasikmalaya,Kota Tasikmalaya, Ciamis, Banjar dan Pangandaran.

“Dengan adanya pola kemitraan dengan PT. Dilar Lintas Raya adalah bentuk kontribusi bank bjb dalam menjamin kesejahteraan peternak dan memastikan keberlangsungan usaha mereka baik dari sisi budidaya, pasokan pakan ternak, obat-obatan, produksi hingga hasilnya dapat berjalan dengan baik dan lancar”, ungkapnya.

Untuk program petani milenial program pemerintah Provinsi Jawa Barat bank bjb bekerjasama dengan PT. Agro Jabar salah satu BUMD milik Provinsi Jawa Barat yang bergerak di bidang pertanian dan ketahanan pangan, tentunya dalam hal ini PT. Agro Jabar sebagai offtaker hasil pertaniannya.

Ini adalah bentuk kontribusi bank bjb dalam membantu kesejahteraan petani milenial memastikan keberlangsungan usaha mereka. bank bjb berupaya menjaga ekosistem hulu sampai hilir para petani terjamin dengan baik. (asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan