Spoiler The Penthouse Season 3, Terungkap Kebusukan Lain Joo Dan Tae

Tim produksi “The Penthouse Season 3” SBS telah mengungkapkan stills baru menjelang episode mendatang. Drama menegangkan tentang keluarga-keluarga elit yang menghuni Hera Palace ini semakin mulai mengungkap karakter baru dan masa lalu Joo Dan Tae. Bagaimana pembahasan spoiler episode The Penthouse season 3? Berikut pembahasannya.

Spoiler The Penthouse Season 3

Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) dan Joo Seok Kyung (Han Ji Hyun) mengungkap kebenaran tentang Yoo Dong Pil (Park Ho San). Sementara itu, Yoo Je Ni (Jin Ji Hee) sangat terpukul saat mengetahui bahwa ayahnya telah dipenjara karena membunuh seseorang enam tahun lalu.

Akibatnya, Yoo Dong Pil bersumpah untuk membalas dendam terhadap Joo Dan Tae dengan menemukan mayat wanita yang dibunuh Joo Dan Tae enam tahun lalu. Akhir episode berakhir dengan Joo Dan Tae berjalan menuju air mancur dengan senyum menakutkan.

Potongan gambar yang baru dirilis berbagi memperlihatkan apa yang terjadi enam tahun lalu. Joo Dan Tae dan Yoo Dong Pil pucat karena ketakutan dan kecemasan, dengan suasana menegangkan yang terasa jelas.

Mereka berada di tempat pembunuhan di mana nasib mereka terbalik. Setelan Joo Dan Tae yang biasanya sempurna, kusut karena putus asa. Ekspresinya dipenuhi kepanikan yang nyata.

Yoo Dong Pil terlihat sama terkejutnya saat dia menunjuk sesuatu. Tiba-tiba, mata Joo Dan Tae menjadi dingin, dan ada ekspresi putus asa di wajah Yoo Dong Pil.

Pertanyaan muncul tentang alasan Joo Dan Tae membunuh ibu kandung Joo Hye In (Na So Ye) dan bagaimana Yoo Dong Pil disalahkan atas pembunuhan itu.

Uhm Ki Joon dan Park Ho San menunjukkan konsentrasi tinggi tanpa menunjukkan tanda-tanda kelelahan meskipun syuting berlangsung lama. Mereka menampilkan penampilan terbaik mereka dan berakting dengan penuh semangat dan ketulusan.

Kedua aktor bekerja sama dalam percakapan, ekspresi wajah, dan gerak tubuh mereka melalui komunikasi yang konstan. Begitu syuting dimulai, mereka mengungkap perasaan karakter mereka dengan kemampuan terbaik mereka.

Produser drama berkomentar, “Penampilan penuh semangat Uhm Ki Joon dan Park Ho San membuat semua orang menahan napas. Semua narasi tersembunyi Joo Dan Tae dan Yoo Dong Pil akan terungkap dalam episode keempat yang tayang pada 25 Juni pukul 10 malam. Tolong perhatikan apakah kebenaran hari itu bisa menjadi kelemahan Joo Dan Tae.”

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan