Rasakan Sensasi Volcano Ramen Chicken dari Richeese

BANDUNG – Sensasi ayam digoreng dengan balutan mie dan tepung dilumuri volcano sauces hot dan extreme pertama di Indonesia.

Restoran cepat saji yang dikenal dengan produk unggulan ayam saus pedas, Richeese Factory kini melebarkan jangkauan market-nya dengan menambah variasi produk yang ditawarkan kepada konsumen.

Volcano Ramen Chicken, menu dengan inovasi terbaru yaitu ayam yang digoreng dengan balutan mie dan tepung pertama di Indonesia.

Disajikan berbalut volcano sauces Hot dan Extreme rasanya pedas dan lezat dengan harga mulai dari Rp.33.636 bikin nendang di lidah.

“Volcano Ramen Chicken kami persembahkan sebagai komitmen untuk terus berinovasi dalam memberikan pelayanan dan pengalaman yang memuaskan bagi konsumen Richeese Factory di seluruh Indonesia,” ungkap Fahmi Ristianty, Head of Marketing PT Richeese Kuliner Indonesia.

Saat ini, menu Volcano Ramen Chicken sudah launching secara partial di area Jabodetabek, Bandung, Jawa Barat dan Jateng. Namun mulai tanggal 21 Juni 2021 lalu sudah tersedia di 173 outlet Richeese Factory yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Kami yakin Volcano Ramen Chicken yang disajikan dengan Amo soft drink ini akan menarik antusiasme pelanggan untuk mencoba sensasi rasanya.” tambah Fahmi. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan