oleh

Wakil Wali Kota Depok Imbau Masyarakat Perangi Covid-19

DEPOK – Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono atau biasa disapa IBH mengimbau warga perangi Covid-19 yang kasusnya kembali meningkat akhir-akhir ini. Sebab, wilayah Bogor, Depok, Bekasi (Bodebek) dan sejumlah kota metropolitan lainnya merupakan wilayah dengan kasus positif Covid-19 yang terbilang tinggi.

Ia meminta warga tak ragu melakukan vaksinasi demi mencegah penyebaran virus korona yang makin meluas. Menurutnya, vaksinasi merupakan salah satu upaya melindungi diri dari paparan Covid-19.

Baca Juga:  Wali Kota Depok Dikritik Keras, Gara-gara Mau Rilis Lagu di Tengah Pandemi

“Apabila tingkat penularan menurun, maka otomatis status zona menjadi hijau. Dengan begitu, ekonomi pasti pulih kembali,” kata Imam Budi Hartono pada Kamis (24/6).

Atas hal itu, pihaknya mengaku sangat mengapresiasi langkah Polres Metro Depok dan Kodim 0508/Depok, yang hari ini menggelar vaksinasi di Makodim 0508/Depok.

“Saya mengapresiasi vaksinasi yang digelar Polres Metro Depok dan Kodim 0508/Depok. Di mana ini menjadi bukti sinergitas tiga pilar untuk menciptakan herd immunity melalui vaksinasi Covid-19 secara massal kepada masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga:  Wakil Wali Kota Depok Sambangi Petugas Penggali Kubur, Satgas DPUPR Terkejut

IBH menuturkan, masyarakat kini lebih dipermudah mendapatkan layanan vaksinasi.

Apalagi, dengan semakin banyak instansi yang mengadakan kegiatan vaksinasi. Secara tidak langsung, akan ada banyak pilihan bagi masyarakat untuk memilih tempat vaksinasi.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga