oleh

Waduh, Alami Patah Hidung saat Latihan bersama Persib, Begini Kondisi Teja Paku Alam

JAKARTA – Cedera serius dialami oleh kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam, saat internal games di Lapangan Inspire Arena, Bandung, Sabtu (19/6). Akibat insiden itu dirinya harus langsung dilarikan ke rumah sakit.

Kejadian berawal dari benturan antara Teja dengan Ardi Idrus yang tepat mengenai bagian kepala. Bentrokan itu membuat Teja mengalami pendarahan, yang setelah diperiksa Dokter Persib, Rafi Ghani, terjadi pergeseran tulang hidung.

Baca Juga:  Polemik, Marc Klok Tuding Pihak Persija Tak Menghormatinya

“Pada saat game internal Teja pada bagian kepala, muka khususnya bagian hidung kena benturan kaki Ardi. Saya dan tim langsung menangani cedera yang dialami Teja. Pada saat itu terjadi perdarahan dan saya raba ada patah tulang di bagian tulang hidungnya,” terang Rafi.

Penjaga gawang berusia 27 tahun itu langsung diobservasi oleh dokter melalui rontgen dan dipastikan Teja mengalami patah tulang hidung. Ia diprediksi akan absen dalam jangka waktu lama, termasuk saat awal Liga 1 musim 2021/22.

Baca Juga:  Polemik, Marc Klok Tuding Pihak Persija Tak Menghormatinya

“Oleh karena keadaan seperti di atas saya langsung mengevakuasi Teja ke rumah sakit untuk diobservasi dan pemeriksaan lanjutan. Dari hasil pemeriksaan x-ray memang betul ada patang tulang di hidungnya. Saat di rumah sakit Teja mengalami pendarahan terus menerus dan muntah-muntah,” lanjut Rafi.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga