Perempuan Muda Melahirkan di Pinggir Jalan

BEKASI – Perempuan tanpa identitas berusia sekitar 20 tahun ditemukan tengah melahirkan di Jalan Raya Cut Mutiah, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat. Warga yang melihat langsung memberikan pertolongan.

Kabag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erma Ruswing membenarkan peristiwa tersebut. Perempuan itu pertama kali ditemukan oleh warga yang melintas disekitar lokasi.

“Kejadian ini diketahui oleh dua orang saksi mata yang sedang melintas di lokasi kejadian,” kata Erna kepada wartawan, Senin (21/6).

Perempuan itu terlihat oleh warga tengah tergeletak di pinggir jalan, sambil memegangi perutnya. “Di situ kedua saksi mendekati wanita itu dan berusaha menolongnya,” imbuhnya.

Perempuan itu akhirnya dibawa oleh warga ke Rumah Sakit Bhakti, Kota Bekasi, dibantu oleh perwira TNI dari Kodim Bekasi. Namun, sang bayi dinyatakan meninggal dunia setelah dilahirkan.

Sedangkan sang ibu berhasil diselamatkan. Polisi menduga jika perempuan itu mengalami gangguan jiwa. Saat ini penyelidikan tengah dilakukan untuk mencari latar belakang perempuan tersebut.

Sementara jenazah bayi malang itu dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk dilakukan otopsi. “Jenazah bayi tersebut kemudian dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk dilakukan otopsi,” pungkas Erna.(jawapos.com)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan