oleh

Mental Bunga Citra Lestari Mengaku Down Selama Isoman Covid-19

JAKARTA – Bunga Citra Lestari alias BCL sudah enam hari menjalani isolasi mandiri (isoman) akibat terpapar Covid-19. Pelantun ‘Sunny’ mengaku merasakan depresi.

“Isolation day 6. Ternyata ga hanya menimbulkan gejala-gejala yang bersifat fisik, COVID juga membuat mentalku down,” tulis BCL.

Terberat selama menjalani isoman adalah harus berpisah dengan putra tunggalnya, Noah. Karena selama ini ia selalu bersama apalagi setelah ditinggal sang suami, mendiang Ashraf Sinclair.

Baca Juga:  Rumah Isoman Baru Pasien COVID-19 Tersedia di Cimahi

“During my isolation, hal terberat yang aku rasakan adalah harus berpisah dengan Noah.. Terpaksa harus merepotkan orang lain untuk membantu mengurus segala urusan Noah, sama sekali ga mudah buat aku.. Blessed my family for helping me out,” ujar BCL.

“Seringkali rasa khawatir datang, terlebih di saat badan lagi terasa drop, nafas agak sesak, kehilangan rasa.. Ditambah faktor2 lain dari luar yang tentunya ga bisa aku kontrol –– rasanya semakin berat.. Aku cuma bisa berusaha untuk tetap tersenyum dan menerima,” lanjutnya mengakhiri. (Fin.co.id)

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga