Segera Daftar! DPAPMK Depok Gelar Lomba Berhadiah Rp6-14 Juta

DEPOK – Upaya menggali potensi di masyarakat mendorong Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melalui Dinas Perlindungan Anak Pemberdayaan Masyarakat dan Keluarga (DPAPMK) menggelar lomba Teknologi Tepat Guna atau yang disingkat TTG untuk tingkat kota dengan hadiah fantastis.

Tak tanggung-tanggung, hadiah yang disiapkan panitia penyelenggara lomba sebesar Rp6 juta untuk juara III, Rp10 juta untuk juara II, dan juara pertama senilai Rp14 juta.

“Juara I rencana akan didorong untuk mewakili Kota Depok pada lomba yang sama di tingkat Provinsi Jawa Barat,” kata Kepala DPAPMK Kota Depok, Nessi Annisa, Jumat (18/6).

“Lomba ini digelar guna menggali potensi di masyarakat dalam rangka menjawab permasalahan yang ada tanpa harus merusak lingkungan sekitar,” sambungnya.

Pendaftaran lomba TTG sendiri sudah dimulai sejak 27 April hingga 21 Juni 2021.

“Terkait panduan dan formulir pendaftaran bisa langsung diunduh di link bit.ly/TTGDpapmk2021,” ujarnya.

Ia menambahkan, jadwal pemilihan finalis rencananya akan diumumkan pada tanggal 25 Juni. Puncak acara dijadwalkan berlangsung pada 28 Juni mendatang.

“Untuk itu, peserta diminta agar dapat mengirimkan berkas lomba ke email [email protected] untuk direview,” bebernya.

Sementara untuk persyaratannya, kata dia, peserta harus warga negara Indonesia yang berdomisili di Kota Depok yang dibuktikan melalui KTP atau kartu mahasiswa/kartu pelajar. Peserta bersifat tim maupun individu. (hrs)

Tinggalkan Balasan