oleh

PLN UID Jabar Dukung Pemerintah Jabar, Siagakan Petugas Selama Kasus Covid Kembali Melonjak

BANDUNG- Paska Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyatakan Bandung Raya Siaga I Darurat Covid-19, PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat Sigap segera laksanakan Apel Gelar pasukan Siaga Guna memastikan pasokan Listrik di seluruh Wilayah PT PLN (Persero) Distribusi Jawa Barat aman. Pasokan diutamakan ke titik lokasi Pusat Kesehatan, Rumah sakit, dan sentra vaksinasi di seluruh wilayah Jawa Barat.

Agung Nugraha, General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Jawa Barat menyatakan, PLN UID Jabar menyiapkan 4.236 petugas, terdiri dari petugas Yantek dan personil siaga.

Sementara itu untuk sarana pendukung yang disiapkan berupa; 700 Unit Kendaraan, 103 Buah Genset, 20 Buah UPS, 99 Unit Gardu Bergerak dan 12 Unit Mobil Deteksi. PLN sudah melakukan pengecekan jaringan listrik di 27 Kabupaten/Kota terutama yang menyuplai pasokan listrik untuk 17 wilayah PLN UID Jawa Barat.

“Hari ini secara serempak Unit Layanan di seluruh Wilayah Jabar melakukan Berbagai kegiatan untuk Dukung Kesiapsiagaan Jawa Barat menghadapi Pendemi Covid 19 di Jawa Barat yang angkanya kembali melonjak. Seperti melakukan Gelar pasukan petugas Teknik, pelatihan Protokol Kesehatan Covid 19 untuk Petugas baca Meter, Security dan petugas penyambungan. Selain itu kami juga memberikan masker kepada masyarakat” ujarnya.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga