Peta Hubungan Antar Karakter di The Voice 4, Circus Man dan Golden Time Terkait?

Drama tvN mendatang “Voice 4” merilis grafik yang menggambarkan hubungan antara karakter!

“Voice,” yang tayang musim pertamanya pada tahun 2017, berkisah tentang pusat panggilan darurat dan karyawan yang memerangi kejahatan menggunakan informasi terbatas yang mereka dapatkan dari panggilan yang mereka terima.

Lee Ha Na berperan sebagai Kang Kwon Joo, profiler suara terbaik dari Tim Golden Time, dan Song Seung Heon bergabung musim ini sebagai Derek Jo, seorang pemimpin unit di Departemen Kepolisian Los Angeles (LAPD).

voice 4 spoiler

Menurut grafik, Tim Golden Time terdiri dari 112 direktur Pusat Laporan Kang Kwon Joo, pemimpin tim panggilan Park Eun Soo (Son Eun Seo), pemimpin tim pengiriman Park Joong Ki (Kim Joong Ki), dan detektif Goo Kwang Soo (Song Boo Gun). Selain anggota tim ini, Shim Dae Shik (Baek Sung Hyun) akan kembali sebagai detektif, dan Han Woo Joo (Kang Seung Yoon WINNER) akan bergabung dengan tim sebagai mata-mata dunia maya.

Park Eun Soo sudah memiliki banyak pengalaman memimpin tim panggilan, sementara Han Woo Joo akan menunjukkan kecerdasan yang sesuai dengan seseorang yang secara khusus direkrut oleh tim investigasi cyber dan memiliki pengalaman mengumpulkan situs web phishing suara skala besar di masa lalu. Pemirsa sudah menantikan kerja tim antara anggota tim panggilan, yang akan terus waspada terhadap tanda-tanda korban dalam bahaya.

Tim LAPD, yang dipimpin oleh Derek Jo, akan menjadi anggota terbaru dari Tim Golden Time, meningkatkan antisipasi untuk kolaborasi internasional antara detektif berprinsip Derek Jo, yang menyelamatkan nyawa di lokasi kematian, dan pembuat profil suara Kang Kwon Joo, yang mendengarkan suara kehidupan.

Bersama dengan detektif kawakan Park Joong Ki, Goo Kwang Soo yang kompetitif, dan Shim Dae Sik, yang membuka lembaran baru setelah mengatasi luka masa lalu, penambahan anggota tim LAPD Chad (Han Jong Hoon) dan Nick (Maurice) akan membuat tim pengiriman lebih dapat diandalkan.

Di bagian atas grafik, terkait dengan Tim Golden Time, adalah Circus Man. Berbeda dengan Kang Kwon Joo yang menggunakan kemampuan pendengarannya yang luar biasa untuk menyelamatkan korbannya, Circus Man menggunakan kemampuan pendengaran yang sama untuk melakukan kejahatan seperti seorang pembunuh berantai. Pemirsa penasaran untuk mengetahui bagaimana Tim Golden Time akan berhadapan dengan penjahat yang bisa mendengar suara kematian.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan