Ketua TP-PKK Sebut Akan Lakukan Evaluasi Berjangka Mengukur Progres Pelatihan

DEPOK – Warga di Lokasi Khusus (Lokus) Program Peningkatan Peranan Wanita menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS) intens mendapatkan pelatihan baik dari dinas maupun organisasi penggerak kemasyarakatan lainnya, termasuk Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Depok.

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Depok Elly Farida mengatakan, pihaknya terus memberikan pelatihan kepada kelompok ibu-ibu yang berada di Lokus P2WKSS, Bojongsari.

“Harapan kami tentu melalui pelatihan tersebut warga di Lokus P2WKSS mampu meningkatkan perekonomian dan juga bisa menambah kemampuan diri,” kata Elly, Rabu (16/6).

Dikatakan, para ibu-ibu kelompok binaan itu masih tetap mendapatkan pembekalan untuk terus menempa kemampuan dirinya sehingga diharapkan lebih mandiri setelah selesai menjalani pelatihan.

Adapun, kata dia, pelatihan terakhir TP-PKK di Lokus P2WKSS yakni pada Selasa (15/6) di Bojongsari.

“Harapannya pelatihan yang diberikan itu dapat menjadi modal baik bagi para peserta,” kata Elly kepada peserta yang juga merupakan kader PKK itu.

Menurutnya, kegiatan pelatihan itu akan terus dipantau dan dievaluasi secara berjangka untuk mengukur sejauh mana progres dan efeknya bagi para peserta.

“Kita akan terus pantau dan lakukan evaluasi secara berjangka guna memastikan progres perubahan hingga delapan bulan ke depan,” paparnya. (hrs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan