oleh

BJB Bakal Dongkrak Ekonomi Melalui Kosmetik

BANDUNG – Untuk mendukung geliat ekonomi di bidang kosmetik dan kecantikan, bank bjb mendukung terselenggaranya acara Bandung Beauty Station 2021 bertajuk ‘Make Your Own Kind of Beauty’.

Acara di bawah naungan SERAYA Group tersebut digelar di Atrium Mal 23 Paskal Shopping Center dan dibuka pada Rabu, 16 Juni 2021.

Gelaran ini akan diselenggarakan selama lima hari, yakni pada 16-20 Juni 2021. Bandung Beauty Station 2021 menghadirkan belasan brand kecantikan lokal ternama, meliputi Wardah, Implora Cosmetics, Mineral Botanica, Rossa Beauty, HGL House, Jarkeen, Zlota, Joselin, Soona, JustMine Beauty, The Nude Co., Atman, dan The Good Virtues Co., serta Jumbuh.

Baca Juga:  Industri Pariwisata Turun di Bawah 5 Persen

Direktur Komersial dan UMKM bank bjb Nancy Adistyasari mengatakan, acara ini diharapkan dapat meningkatkan transaksi konsumen di sektor kosmetik dan kecantikan, terutama di masa pandemi Covid-19 yang sempat menghantam banyak pengusaha di berbagai sektor.

Menurutnya, momen ini sekaligus juga menjadi ajang untuk mensosialiasikan transaksi digital sebagai bagian dari kehidupan sehari-hari masyarakat.

“Di masa pandemi Covid-19 ini kami berharap engagement masyarakat dalam bertransaksi menggunakan digital banking bank bjb tetap terwujud,” kata Nancy.

Baca Juga:  Dampak Pandemi Covid-19, Antropolog: "Pait Heula Kakara Amis"

Menurutnya, transaksi cashless menggunakan digital banking seperti bjb Digi juga sesuai dengan semangat penerapan protokol kesehatan untuk mencegah penularan virus.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga