Nikita Mirzani Minta Narkoba Dilegalkan, Ini Alasannya

JAKARTA – Artis Nikita Mirzani merespon maraknya penggunaan narkoba di kalangan pejabatan hingga artis. Janda 3 anak ini, menyarankan agar narkoba dilegalkan di Indonesia.

“Kalau kata gue, mendingan narkoba itu dilegalkan. Jadi yang mati karena narkoba ya mati, ya tobat, ya tobat. Soalnya orang di sini itu semakin dilarang mereka semakin penasaran,” kata Nikiat Mirzani kepada wartawan, Selasa (15/6).

Nikia mencontohkan negara-negara di Eropa dan Amerika. Di sana narkoba telah dilegalkan.

“Kata gue mending seperti kaya negara-negara Belanda, Amerika sekarang tuh legal ganja, dilegalin aja deh,” katanya.

Nikita beralasan, narkoba susah dihilangkan karena pemasoknya hampir ada di semua negara.

“Kalau untuk masalah narkoba dihilangkan dari negara ini agak sulit ya, karena yang mungkin ada orang-orang tertentu yang masukin narkoba ke indonesia akhirnya bisa dikonsumsi sama banyak orang,” jelasnya.

Meski demikian, Nikita Mirzani juga mengakui prihatin dengan ditangkapnya penyanyi Anji atas dugaan pemakaian narkoba. Dia meminta publik agar tidak memandang negatif terhadap Anji.

“Sebagai temannya, turut prihatin gitu ya. Maksud gue, pasti setiap artis atau manusia siapa pun ketika mereka menggunakan narkoba. Kita tidak boleh mencaci orang, memakai narkoba berarti di jahat, pasti ada sesuau (alasan) kenapa dia menggunakan barang haram itu,” jelasnya.

Dia bilang bahwa, orang memakain narkoba pasti ada alasannya tertentu. “Kita tidak boleh membully, biarkan saja itu menjadi masalahnya saja, kita mendoakannya saja.,” tutur janda Sajad ukra ini. (Fin.co.id)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan