oleh

Komunitas Honda Uji Ketangguhan All New CB150R Streetfire Sejauh 500 Km

BANDUNG – PT Astra Honda Motor (AHM) bekerjasama dengan PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda Jawa Barat serta PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda Jakarta Tangerang menggelar acara “Touring Laki All New CB150R Streetfire pada 12-13 Juni 2021.

Sebanyak 11 bikers yang berasal dari perwakilan komunitas Asosiasi Street Fire Indonesia (ASFI) dan Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) turut berpartisipasi dalam acara ini. Touring Laki All New CB150R Streetfire juga telah menerapkan protokol kesehatan yang ketat mulai dari melakukan SWAB Antigen, wajib memakai Masker, menjaga jarak (Physical Distancing), mencuci tangan, dan menyediakan hand sanitizer baik selama perjalanan maupun di tempat-tempat yang dikunjungi. Selama acara juga seluruh kendaraan yang digunakan peserta untuk touring secara rutin dilakukan penyemprotan disinfektan.

Motor naked sport Honda All New CB150R Streetfire memiliki desain lebih agresif serta performanya yang menggabungkan sensasi berkendara bertenaga dan juga kenyamanan berkendara saat melintasi jalan perkotaan. Sambil mengkampanyekan sosialisasi keselamatan berkendara #Cari_Aman, Touring Laki All New CB150R Streetfire ini dilakukan selama dua hari dengan menempuh jarak total sekitar 500 km.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga