oleh

Kembangkan Industri Kopi, bjb Pererat Kerja Sama dengan Kelompok Tani Wanoja

Pembiayaan pola kemitraan yang dikembangkan bank bjb dalam rangka untuk meningkatkan kemudahan bagi kelompok petani kopi Wanoja dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas hasil panen sebagai upaya pemenuhan permintaan green bean dari pembeli dalam dan luar negeri.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto, mengatakan selama ini kerja sama pembiayaan dengan pola kemitraan telah banyak dilakukan bank bjb di bidang usaha pertanian dan peternakan dengan para insititusi bisnis yang memiliki komitmen memajukan usaha di bidang tersebut.

Baca Juga:  Sambil Gelar Vaksinasi Massal, bank bjb Buka Rekening SimPel untuk Pelajar di Garut

“Langkah ini juga merupakan inovasi bank bjb dalam mendukung program ketahanan pangan dan mengurangi pengangguran dalam rangka Pemulihan Ekonomi Nasional pasca pandemi Covid-19 yang dicanangkan pemerintah,” ungkapnya.

Sementara Pemimpin Divisi Kredit UMKM bank bjb, Denny Mulyadi, menyampaikan bahwa kerja sama pembiayaan dengan pola kemitraan yang dilakukan bank bjb pada bidang usaha pertanian telah terjalin dengan banyak institusi bisnis yang memiliki komitmen memajukan usaha petani.

Baca Juga:  Bjb Sekuritas Jadi Perusahaan Daerah Pertama Melantai di Bursa Efek

“Dengan adanya pola kemitraan dengan Koperasi Produsen Wanoja Laksana Maju adalah bentuk kontribusi bank bjb dalam menjamin kesejahteraan petani dan memastikan keberlangsungan usaha mereka baik dari sisi perawatan, pemupukan maupun penyetekan tanaman kopi dapat berjalan dengan baik dan lancar,” ungkapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga