oleh

Rilis Paket BTS Meal, Gerai McD Cimahi Diserbu Ojol

CIMAHI – McDonald’s (McD) Indonesia merilis paket BTS Meal, menu kolaborasi dengan boyband asal Korea Selatan, Bangtan Sonyeondan alias BTS. Menu spesial ini sudah tersedia di berbagai kota dan mulai bisa dipesan sejak Rabu, (9/6) pukul 11.00. BTS Meal bisa dipesan via website, drive thru, GoFood, GrabFood, serta ShopeeFood.

Di hari pertama perilisannya, menu yang juga bisa dipesan via aplikasi online inipun langsung diserbu pembeli yang memesan via ojek online (ojol). Terpantau, sejumlah gerai McD , termasuk di Cimahi, ramai diserbu ojol hingga menimbulkan kerumunan.

Menurut pantauan Jabar Ekspres, para pengemudi ojol mengantri di luar McD Cimahi. Mereka datang karena tingginya minat pembeli BTS Meal yang baru keluar hari ini.

Kerumunan ini diantisipasi oleh para Satgas, Kelurahan, dan Polres Cimahi. Lurah Padasuka, Ajat Sudrajat mengatakan, penyebab dari kerumunan ini karena dari banyaknya orderan.

“Kita sudah mengimbau dari Satgas Covid-19 bahwa prokes tetap dijalankan, tidak ada kerumunan banyak. Dan aplikasi yang dijalankan sudah cukup banyak sekitar 800,” kata Ajat, McD Cimahi, Rabu (9/6).

“Ketika sedang ada kegiatan, minimal harus ada pemberitahuan kepada wilayah, kepada Satgas kelurahan, termasuk Satgas Kota Cimahi,” ujarnya.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga