oleh

Jalan Rusak di Kelurahan Rancaekek Kencana, Begini Tanggapan Lurah

RANCAEKEK – Jalan Raya di wilayah Pintu Dua, Kelurahan Rancaekek Kencana, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung rusak dan berlubang.

Melalui pantauan Jabar Ekspres di lapangan, jalan tersebut cukup berbahaya bagi para pengendara khususnya pengguna sepeda motor.

Terkait hal itu, saat dikonfirmasi, Lurah Rancaekek Kencana Irwan Hardiansyah mengatakan, pihaknya telah lakukan penanganan sementara dengan menambal jalan berlubang menggunakan batu krikil.

“Kita lakukan antisipasi dengan menutupi jalan yang berlubang menggunakan batu kecil-kecil. Untuk mengajukan perbaikan jalan juga kita sudah lakukan,” ujar Irwan melalui panggilan telepon, Senin (7/6).

Baca Juga:   17 Tahun Janda 2 Anak Ini Tempati Rutilahu, Begini Respon Kades Rancaekek

Meskipun demikian, katanya anggaran untuk perbaikan jalan belum diturunkan, sebab dana pembangunan tengah dialihkan untuk penanganan virus Covid-19.

Dalam pemaparannya, Irwan juga mengatakan, untuk antisipasi jalan berlubang dengan dilakukan penambalan ternyata tidak bertahan lama.

Hal itu disebabkan, ujarnya, karena ketika turun hujan batu yang dikumpulkan untuk menutupi jalan berlubang terkikis hingga akhirnya jalan kembali rusak.

“Kalau hujan karena jalannya menurun, jadi kekikis lagi, berlubang lagi. Mudah-mudahan dana pembangunan segera diberikan, sehingga jalan rusak cepat diperbaiki,” tutup Irwan. (mg6)

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga