Jadi Rekomendasi, Skye Suites Sydney Tembus 30 Besar Versi Tripadvisor

Perjalanan Domestik Diperkirakan Akan Tumbuh Menjadi 113 Juta Pada Akhir Tahun 2021, dan Menjadi 134 Juta Perjalanan Pada Tahun 2023

JAKARTA – Sebuah prestasi yang cukup membanggakan dicapai oleh jaringan hotel SKYE Suites yang didirikan di Sydney, Australia, oleh pengusaha kelahiran Indonesia.

SKYE Suites Sydney saat ini berhasil duduk di peringkat 26 dari 205 Hotel berbintang di Kota Sydney versi Tripadvisor. Pencapaian ini diraih kurang dari 3 tahun semenjak dibuka pada bulan Oktober 2018.
Bahkan posisi SKYE Suites Sydney mampu melampaui peringkat hotel Pullman Sydney Hyde Park (100), Shangri La (89), Hilton (65) dan Sydney Harbour Marriott Hotel at Circular Quay (53) di Tripadvisor.

Posisi SKYE Suites Sydney saat ini juga hanya terpaut 3 peringkat dengan Four Seasons (23) dan 17 peringkat di bawah The Langham (9) dan juga mendapatkan predikat Travelers’s Choice 2021 di situs resmi Tripadvisor.

“Its beyond my wildest dream” ungkap CEO Crown Group, Iwan Sunito. “Kami berhasil menembus peringkat 30 besar kurang dari 3 tahun. Saya yakin bahwa kami masih mampu untuk terbang lebih tinggi lagi,”sambungnya.

Menurutnya, fasilitas dan kemewahan yang memanjakan tamu merupakan andalan hotelnya.

“Mungkin yang membedakan kami dengan hotel-hotel lainnya adalah pengalaman menginap yang kami tawarkan kepada para tamu kami. Dimulai dengan desain eksterior dan interior yang artistik, kolam renang dan lobby yang terinspirasi dari gua es, rooftop yang menakjubkan, serta kamar yang luas dari 43 m2 hingga 80 m2 dengan perlengkapan dari SMEG dan Vittoria,”tambah Iwan.

Skye Suites Sydney juga baru saja memperpanjang kerjasamanya dengan program reality show populer di Australia, Married at First Sight Australia.

Direktur Penjualan dan Pemasaran Area di SKYE Suites, Ari Foo, mengatakan bahwa kemitraan yang berlanjut dengan MAFS untuk tahun 2021, setelah Musim 7 pada tahun 2020, telah mengokohkan SKYE Suites Sydney sebagai salah satu tempat pelarian mewah yang paling dicari di kota, terutama untuk pasangan.

Setiap pasangan dalam program MAFS akan menikmati rumah baru sementara yang mewah di hotel butik premium. Tempat tinggal mereka akan ditampilkan dalam program tersebut saat pemirsa mengikuti setiap kegiatan mereka, dalam upayanya membangun hubungan yang tulus dan pada akhirnya menemukan cinta.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan