Harganya Sampai Rp1 Miliar, Inilah Tiket Pesawat Termahal di Dunia

NEGARA Uni Emirat Arab (UEA) sering identik dengan kemewahan. Begitu juga dengan kemewahan di udara. Tiket pesawat termahal di dunia diklaim dimiliki oleh maspakai penerbangan dari UEA yaitu Etihad Airways.

Dilansir dari liputan6.com, tiket pesawat termahal itu harganya hampir mencapai 53 lakh atau setara dengan Rp1 miliar! Dengan harga yang sangat fantastis, Anda akan diperlakukan seperti bangsawan, tidur di penthouse udara, dan menikmati beragam kemewahan yang tak terbayangkan.

Dilansir dari Times of India, 2 Juni 2021, The Residence milik maskapai Etihad Airways memegang rekor sebagai suite pesawat termahal di dunia.

Maskapai penerbangan yang bermarkas di Abu Dhabi ini baru saja memperkenalkan perjalanan pulang pergi dari London-Melbourne.

Dengan Rp1 miliar, penumpang akan mendapatkan suite tiga kamar mewah yang disebut The Residence, yang lebih seperti penthouse di langit yang sarat dengan kemewahan hotel bintang lima.

Kamar Pribadi

“Etihad mengambil satu langkah lebih jauh dan meluncurkan The Residence. Ini menampilkan bukan hanya satu, namun tiga area terpisah untuk para tamu, termasuk kamar pribadi pertama di dunia dengan tempat tidur double berukuran penuh,” ungkap salah seorang penumpang.

Mereka juga didampingi pelayan yang siap melayani selama 24 jam. Fasilitas lainnya antara lain televisi layar lebar, pakaian santai dan kulkas mini dan sofa kulit yang nyaman.

Surat Pribadi dari Pilot

Sebagai tamu istimewa, surat pribadi dari pilot akan sampai kepada Anda sesaat setelah Anda naik ke pesawat. Anda juga akan mendapatkan empat hidangan eksklusif dalam penerbangan.

Anda juga akan mendapatkan check-in terpisah di bandara, fasilitas VIP lounge, serta pramutamu perjalanan pribadi untuk memesan acara dan memesan meja di restoran. (bbs/tur)

Tinggalkan Balasan