Donor Plasma Konvalesen Akan Dilakukan Oleh Wali Kota Bandung Jika Kondisi Stabil

BANDUNG – Sebagai seorang penyintas dan telah mendapatkan vaksin, Wali Kota Bandung, Oded M Danial bisa melakukan donor plasma konvalesen, namun hal tersebut belum terlaksana.

“Belum lah, nanti kalo sudah bagus, kalau sudah stabil dari vaksin ini, mudah-mudahan ini betul-betul buat mang oded khususnya, buat semua yg divaksin bisa betul-betul sesuai fungsinya menaikan imunitas,” ujarnya usai mendapatkan vaksin dosis ke 2 di Pendopo Kota Bandung, Senin (7/6).

Seperti diketahui Wali Kota Bandung, Oded M Danial hari ini, Senin (7/6) mendapatkan suntik vaksin untuk dosis ke 2 di rumah dinasnya Pendopo Kota Bandung, sebelumnya ia telah mendapatkan vaksin pertama pada 10 Mei 2021.

Jenis vaksin yg disuntikan kepada Wali Kota Bandung pada vaksin pertama dan kedua masih sama yaitu Sinovac.

“Dosis pertama udah, 28 hari yg lalu di sini juga, harapannya sebagaimana fungsi vaksin adalah untuk meningkatkan imunitas mang oded,” tuturnya.

Oded berharap untuk vaksin kedua tidak ada efek samping apa-apa karena pada saat vaksin yang pertama ia pun tidak merasakan efek samping seperti ngantuk atau yang lainnya. Setelah di vaksin, Oded pun langsung melakukan aktivitas.

“Nggak (istirahat), sekarang langsung ada agenda,” katanya.
(MG8/nur)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan