Nikmati Wisata Tanpa Tembakau di Hari Tanpa Tembakau

Selain udara segar yang bisa dinikmati, pengunjung pun dapat berwisata dengan beragam wahana yang tersedia. Beberapa wahana yang sudah cukup terkenal hingga masuk ke beberapa halaman situs destinasi wisata dunia seperti wahana “wood bridge” dan juga “garden of lights”.

Terdapat juga 157 jenis bunga anggrek beraneka macam dikembangkan di sini sebagai wisata edukasi yang dijadikan sebagai pusat penangkaran anggrek terbesar di Indonesia.

Dengan selalu mengedepankan protokol kesehatan disituasi pandemik ini guna menekan laju penyebaran virus covid-19 dengan cara menyediakan berbagai infrastruktur penunjang seperti fasilitas tempat mencuci tangan, cek suhu tubuh, gate disinfectant dan jaga jarak sesama pengunjung.

Pengunjung dapat mengakses tempat ini menggunakan moda transportasi umum atau bisa menggunakan alat transportasi pribadi baik sepeda motor maupun mobil. Tidak perlu khawatir karena akses jalan menuju tempat ini sudah sangat baik dan nyaman untuk dilewati. Jika berangkat dari pusat kota, jarak tempuh kira-kira 20 kilo meter.

“Mari bersama-sama menikmati #WisataTanpaTembakau untuk hutan yang lebih asri, nyaman, dan aman di Orchid Forest Cikole. Untuk informasi lebih lanjut, bisa kunjungi Instagram kami di @orchidforestcikole atau website kami orchidforestcikole.co.id #WisataTanpaTembakau #WondrousOrchidForest, ” pungkas Barry. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan