Ini Bahayanya Jika Kamu Berhubungan Ranjang Telalu Lama

JAKARTA – Menciptakan keluarga harmonis bukan saja dihasilkan dari hubungan suami istri dalam keseharian. Akan tetapi hubungan harmonis juga akan tercipta dari urusan ranjang.

Akan tetapi, Tahukan anda bahwa, melakukan hubungan intim dengan pasangan sebaiknya jangan terlalu lama, karena bisa berbahaya.

Berikut ini beberapa bahaya terlalu lama berhubungan ranjang, seperti dilansir laman Genpi.co.

Rambut rontok

Durasi hubungan ranjang yang terlalu lama bisa menyebabkan kerontokan rambut. Apa hubungannya? Menurut para ahli, kadar dihidrotestosteron yang dihasilkan saat berhubungan bisa membunuh folikel-folikel rambut dan bisa menyebabkan kebotakan pada pria.

Sistem Imun lemah

Kekebalan tubuh seseorang bisa mudah melemah bila terlalu lama berhubungan ranjang. sebab, hormon prostaglandin E-2 yang dialirkan dalam tubuh saat berhubungan akan mengalir lebih sehingga menyebabkan imun menjadi lemah, merusak jaringan tubuh, dan nyeri otot.

Saraf yang cedera

Durasi berhubungan ranjang terlalu lama bisa menyebabkan safat cedera. Untuk menghindari resiko tersebut, kamu bisa bermain di area tubuh lain agar tidak terlalu intens di situ-situ saja.

Serangan jantung

Walau terbilang jarang, resiko ini bisa menyerang siapa saja bila berhubungan terlalu lama. Saat berhubungan akan meningkatkan detak jantung secara tiba-tiba menjadi sangat cepat. Sehingga bila berlebihan seseorang bisa terkena serangan jantung mendadak.(jpnn)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan