Memasuki Pasar Baru, Provider ini Kenalkan Produk Inovatif Layanan Konvergensi Pertama di Indonesia

Paket Value, Rp 274 ribu, pelanggan akan mendapatkan unlimited akses data tanpa FUP Internet Fiber dengan kecepatan hingga 30Mbps, dan 15GB kuota bersama untuk 2 nomor. Selain itu, Paket Smart Rp 334 ribu unlimited tanpa FUP Internet Fiber hingga 50Mbps dan 25GB kuota bersama untuk 2 nomor.

Ada lagi Paket Family, Rp 409 ribu unlimited tanpa FUP Internet Fiber hingga 100Mbps dan 50GB kuota bersama untuk 3 nomor. Paket Superuser Rp 599 ribu unlimited tanpa FUP Internet Fiber hingga 300Mbps dan 100GB kuota bersama untuk 4 nomor.

Terakhir, Paket Ultimate Rp 999 ribu unlimited tanpa FUP Internet Fiber hingga 1Gbps dan 300GB kuota bersama untuk 5 nomor. Informasi produk dan cara berlangganan dapat diakses melalui website www.xl.co.id/xlsatu.

Sejak diluncurkan pada Desember 2018, XL HOME telah mendapatkan sambutan baik dari masyarakat. Dalam periode setahun terakhir, jumlah home-passed meningkat sebesar 100 persen menjadi 540 ribu. Sementara itu, dari sisi jaringan, perluasan wilayah jangkauan jaringan terus dilakukan sesuai rencana.

“Untuk layanan seluler, memiliki 56,02 juta pelanggan ditopang lebih dari 147 ribu BTS termasuk lebih dari 57 ribu BTS 4G. Jaringan 4G LTE terus diperluas dan sudah mencapai lebih dari 458 kota/kabupaten di berbagai wilayah di Indonesia. Selain itu, terus berinvestasi untuk jaringan fiber, transmisi, backhaul, modernisasi jaringan, dan berbagai upgrade jaringan lainnya untuk meningkatkan stabilitas, kapasitas jaringan, dan kualitas layanan data seiring dengan terus meningkatnya trafik layanan data.” pungkas Abhijit. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan