Shinta Priwit Rilis Lagu “Jadikan Ibu Bapak Lo Seorang Raja”

Adapun Komunitas Sepeda dan pendukungnya antara lain;

1. Bike to work ROSELA (Rombongan Selatan)

2. Sepeda Mini Indonesia (Minion)

3. Perempuan Indonesia Bersepeda

4. Ecosmo Enthusiast Indonesia (E2i)

5. Dahon Indonesia (ID Dahon)

6. Element Rock City

7. KAI Access Dari PT Kereta Api Indonesia

8. Elartesportcafe MTH Tebet

9. Jengs Hair Stylish

Untuk Video Klip Lagu “JADIKAN IBU BAPAK LO SEORANG RAJA”, dibuat oleh Tim Priwit TV (Teds Arry, Fachroji, Bobby Padeng, Alfan dan Habiboy).

Untuk pemeran adegan dalam video klip ini selain Shinta Priwit dan beberapa pesepeda lainnya, menampilkan juga Musisi Yuyut Isabintoro bersama ibunda tersayang, “IBU HANA” yang menjadi salah satu pemeran kunci di Video ini. Dipilihnya Yuyut sendiri karena ia adalah seorang musisi berambut gimbal yang di kehidupan sehari-harinya hampir selama 7 (tujuh) tahun mengurus ibunya yang terkena struk.

Selain itu pula, video klip ini berisi kompilasi photo-photo para sahabat, relawan ALZI, komunitas pesepeda dan para Kawan Baik Shinta Priwit bersama dengan orang tua / lansia dalam melakukan aktifitas bermakna secara bersama-sama.

Shinta Priwit selalu berharap Insyaa Allah setiap karya indah yang dititipkan oleh Sang Maha Pemilik Karya kepadanya akan menjadi berkah manfaat untuk dirinya, keluarga dan semua kawan baik (sebutan untuk para penggemar Shinta Priwit) di manapun berada, dan juga untuk Indonesia tentunya. Aamiin Yaa Rabbal’alamiin.

Bagi Shinta Priwit, HIDUP adalah terus berkarya dan bisa berbuat sesuatu yang menjadi manfaat dan membawa berkah untuk dirinya, keluarganya serta orang banyak.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan