Bidik Pemudik, Polrestro Depok Adakan Swab Antigen di Polsek Tajurhalang

DEPOK – Pelaksanaan swab antigen gratis bagi pemudik arus balik terus digencarkan oleh petugas penanganan Covid-19 di Kota Depok.

Paur Humas Polrestro Depok, I Made Budi kepada Jabar Ekspres menjelaskan, pihaknya bersama seluruh satuan tugas (Satgas) penanganan Covid-19 Kota Depok tengah membidik para pemudik yang sedang arus balik untuk diswab test secara gratis.

“Iya, gratis. Sampai saat ini seluruh tim masih terus menggencarkan pelaksanaan swab antigen test di sejumlah titik, termasuk di wilayah hukum Polsek Tajurhalang,” kata I Made, Kamis (27/5).

I Made melanjutkan, untuk pelaksanaan test antigen bagi pemudik di Polsek Tajurhalang sejauh ini masih sedang berjalan dan belum dipastikan berapa jumlah warga (pemudik) yang mengikuti swab test gratis itu.

“Untuk jumlahnya sendiri kita belum tahu pasti ya, sebab masih sedang dalam proses pemeriksaan,” tandasnya.

Made juga mengatakan dalam pelaksanaan test antigen itu, Kapolsek Tajurhalang Iptu Dwi Yulianto juga turut hadir menyaksikan kegiatan tersebut.

“Kapolsek juga turut hadir didampingi para petugas pelaksana, Aipda I Gusti Agung dan Bripka Joko Susilo,” ujarnya.

Ia berharap warga Tajurhalang yang lakukan mudik agar segera melaporkan diri untuk mengikuti kegiatan swab test antigen yang digelar secara gratis itu.

“Tentu harapan kita bagi pemudik agar segera lapor diri dan ikuti pelaksanaan swab tes di Polsek Tajurhalang,” pungkasnya. (Mg12)

Tinggalkan Balasan